Selasa, 20 Desember 2011

Indonesian Selection VS PSV Eindhoven 2011

Januari 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi, hingga kini PSSI belum menentukan siapa saja pemain dan pelatih yang masuk dalam skuad Indonesia Selection.
Koordinator timnas, Bob Hippy mengaku pihaknya masih akan melakukan pertemuan dengan pihak terkait menyangkut nama-nama yang dimasukkan dalam tim tersebut.
"Kami akan melakukan diskusi selama dua atau tiga hari ini membahas pemain mana yang pantas untuk diturunkan," katanya di Hotel Sultan, Senin (19/12/2011).
Walhasil, PSSI belum bisa mengumumkan pemain yang akan berlaga melawan klub raksasa asal Belanda ini. Namun, ia memastikan, pemain terbaiklah yang bakal diturunkan melawan mantan pemain timnas Belanda, Wilfred Bouma.
"PSSI pasti akan menunjuk pemain terbaik yang dimiliki Indonesia dan bersedia main. Tapi sekarang masih belum ada gambaran," paparnya.
Selain melawan Indonesia Selection, PSV Eindhoven juga akan bertanding melawan Jakarta Selection pada tanggal 12 Januari 2012. Beberapa pemain telah ditunjuk sebagai pemain di tim Jakarta Selection salah satunya mantan penyerang Manchester United Andy Cole. Tak hanya itu, pemain timnas Malaysia Safee Sali juga dimasukkan dalam tim Jakarta Selection bersama Bambang Pamungkas.

0 komentar:


Jumlah Pengunjung

Postingan Populer

Popular Posts

 
Copyright© 2011 New Generation Cheater | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net