Jumat, 30 Maret 2012

Remove Password Microsoft Office




 
Credit By:Starz Cyber Community



Oke kali ini saya mau bagi sedikit software yang ngbantu pekerjaan kita, nah saya mau cerita dulu... pada suatu hari ada seseorang yang bertanya kepada saya:

pelanggan : Mas sampean teknisi ya?"
saya : "Bukan pak, saya cuma orang orang biasa"
pelanggan : "wahhh kata orang tadi sampean itu teknisi, nah saya minta tolong nih dengan pekerjaan saya yang menyangkut kehidupan saya...."
saya : saya dala hati cuma hadeghhh (_ _") , kemudian saya bertanya kepada orang tersebut " emang masalahnya kenapa bapak?"
pelanggan : "Gini lhoooo semalem saya ngerjain tugas kuliah dan pekerjaan itu saya password, supaya gak ada yang bisa buka file saya ini, lhaaa terus malah saya yang lupa sendiri passwordnya, maka dari itu tolongin saya donk mas"?!!... penting ini
saya : Hem baiklah saya usahakan mendingan laptopnya tinggal disini aja supaya saya perbaiki...
pelanggan : ya... (lalu dia meninggalkan laptopnya dan pergi untuk pergi kuliah....)


Akhirnya dengan penuh tanggung jawab saya mengerjakan masalah apa yang di hadapi orang tadi, saya dengan iseng2 membuka search engine google, dan berfikir mencari kata kunci yang tepat untuk masalah yang saya sedang hadapi...


Tak lama kemudian saya menemukan suatu website yang menjelaskan bahwa aplikasi ini berfungsi menghapus/mereset password...


Nah dengan kemudian dengan penuh penasaran saya mendownloadnya... dan saya praktekan eeehh ternyata aplikasi ini berlisience... wahhhhh dengan sedikit putus asa saya sedikit kesal dengan rasa kecewa akhirnya saya berinisiatif untuk mencari cracknya dan ternyata ketemu...


Oke saya akan membagikan kepada kawan-kawan yang mudah-mudahan bermanfaat..


Download Softwarenya : DOWNLOAD
Download Cracknya:  DOWNLOAD

0 komentar:


Jumlah Pengunjung

Postingan Populer

Popular Posts

 
Copyright© 2011 New Generation Cheater | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net